Review Nuface Prominent Essence facila Mask Gold Coocon

By Rabu, Mei 3, 2017 0 No tags Permalink
Advertisement

Beberapa bulan ini saya sedang banyak beraktivitas di luar ruang. Otomatis kulit jadi mudah sekali terpapar radikal bebas seperti sinar UV, debu, serta polusi. Kulit wajah adalah bagian yang paling sensitive untuk urusan yang satu ini. Jadi biarpun sudah berusaha melindungi diri dengan krim wajah dan UV sunscreen tetep aja ada efek negative yang timbul sebagai dampak dari radikal bebas itu tadi. Misal kulit wajah jadi kusam, muncul kerutan tipis, komedo, bahkan jerawat batu.

Untuk membantu kulit mereparasi dirinya, saya jelas butuh perawatan tambahan. Eh pas banget dapat kiriman dari Yukcoba.in untuk jadi salah satu yang beruntung mencoba produk Nuface. Begitu paket datang saya udah nggak sabar mau cobain. Yuk langsung kita bahas aja.

IMG_20170106_073307

Nuface adalah salah satu produk kecantikan dari Korea. Udah kebayang donk ya kualitasnya. Waktu pegang produk Nuface saya langsung bayangin mulusnya kulit wajah para artis Korea yang selalu bikin bengong itu. Mungkin ini salah satu rahasianya. Hihihi… Kemasannya eksklusif banget untuk masker wajah sekali pakai. Didominasi wana kuning yang lembut dengan gambar kepompong ulat sutera. Cocoon atau kepompong ulat sutera memang menjadi salah satu komposisi utama pada produk ini.

Cara pakainya gampang banget. Asli praktis! Di pembungkus juga ada sih tata cara penggunaannya tapi saya modifikasi sedikit. Ini versi saya :

  1. Setelah kulit wajah dibersihkan menggunakan pembersih dua langkah, saya menggunakan peeling untuk membantu essens agar lebih mudah meresap.
  2. Kemudian wajah dibilas dengan air dingin supaya lebih lembut.
  3. Setelah itu baru saya mulai mengaplikasikan Nuface. Tekstur maskernya lembut karena menggunakan serat pohon yang alami.
  4. Pertama kali ditempelkan di wajah ada sensasi rasa seperti dicubit kecil-kecil selama beberapa detik. Tapi cuma sebentar banget kok. Setelah itu rasanya adem dan bikin relaks banget. Harusnya sih cukup ditempelkan ke kulit wajah selama 15-20 menit tapi karena terlalu nyaman saya kebablasan sampai sejam, ketiduran bok! Hahaha… adem banget soalnya jadi bikin relaksasi maksimal.
  5. Setelah dipakai, masker dilepas perlahan mulai dari ujung. Saya sih nglepasnya dari ujung atas ya.
  6. Nah kalau udah, sisa essens yang masih menempel di kulit wajah kita pijat-pijat sebentar supaya makin meresap.

Hasilnya? Kinclong! Jadi saya amatin kulit wajah langsung terasa kenyal dan halus. Kusamnya juga berkurang lho. Ampuh deh ini! Masker ini cocok banget dipakai untuk perawatan wajah darurat. Apalagi pas cuaca lagi terik-teriknya. Ngebantu kita untuk menetralkan dan memperbaiki tekstur kulit wajah dengan cepat.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *