Review Basic Cleanser by Larissa for Normal-Combination Skin

By Jumat, Mei 5, 2017 0 No tags Permalink
Advertisement

Siapa yang tak kenal Larissa? Di Jogja, Larissa dulunya akrab sekali dengan pelajar dan mahasiswa. Lokasinya yang berada di lingkungan kampus Gadjah Mada dengan harga yang cukup terjangkau adalah dua faktor pendukung yang menjadikan brand ini akrab dengan gadis-gadis muda usia dewasa awal.

 

Image lain yang lekat pada klinik kecantikan ini adalah penggunaan bahan-bahan alami pada produk-produk skincare yang ia keluarkan. Nah, pas banget! Setelah lama nggak ketemu dengan krim-krim produksi klinik kecantikan sekitar dua bulan lalu suami meminta saya untuk kembali akrab dengan skincare. Saya pun menyempatkan diri untuk ‘mampir’ sejenak ke Organic Store-nya Larissa yang ada di Galeria Mall. Ngikutin maunya suami, biar bisa dibilang istri sholiha.

 

Saya datang sekitar jam 10 pagi. Antriannya sudah lumayan banget. Setelah menunggu sekitar 1 jam saya pun masuk ke ruang perawatan. Katakanlah sesi itu selesai sudah. Hasilnya, dokter merekomendasikan saya untuk menggunakan satu paket pembersih wajah, krim malam, krim pagi, dan bedak, serta urutan treatment lanjutan yang harus saya ikuti kemudian. Sayangnya, krim malam punya saya sudah lebur dengan bubuk bedak. Dicampur sama anak-anak. Jadi saya nggak bisa review paketan krim malam dan krim paginya. Makasih lho ya anak-anak…

 

Jadi, kali ini saya mau bahas saja rangkaian pembersih wajah yang saya pakai dari Larissa yaitu apple skin series. Ini nih penampakannya.

 

Ada tiga produk yang saya gunakan yaitu milk cleanser, facial wash, dan face tonic. Aturan pakai produk pembersih ini adalah sebagai berikut :

Pagi     : Cleanser – Facial Foam – Toner

Siang   : Facial Foam

Malam : Milk Cleanser – Facial Foam

Eeeerrr, sebenernya saya agak-agak lupa sih sama urutan yang siang sama malam. Ehehehe, tapi kurang lebihnya sih begitu. Wakakakaka nggak tanggung jawab banget ini yang ngasih informasi. Tapi intinya adalah, setiap kali menggunakan milk cleanser maka harus dibarengi dengan facial foam nggak bisa langsung diseka dengan toner saja ya. Toner sifatnya hanyalah menyegarkan.

Nah langsung aja ya kita bahas satu persatu produknya. Here we go!

  1. Milk Cleanser

Susu pembersih dari apple series ini wanginya seger. Teksturnya seperti lotion bukan cream. Jadi tingkat kekentalannya so-so ya. Kalau dipakai buat saya sih nggak gitu ngangkat bekas make up atau sekedar debu. After tastenya sedikit lengket tapi nggak bikin wajah berat karena sensasi lengketnya mungkin hanya berlangsung sekitar 5-10 menit saja. Setelah itu wajah terasa lebih lembab dan segar.

  1. Facial wash

Facial washnya wajib banget dipakai setiap mandi pagi dan sore. Baunya enak banget! Sensasi rasanya sih lembab yaaa bukan yang kering gitu.

  1. Face tonic

Ini favorit saya! Tonernya meninggalkan kesan segar yang lumayan tahan lama lho. Formulanya sendiri sepertinya memang dibikin cepat kering ya. Jadi wajah nggak berasa kaya habis wudhu. Cepat sekali kering jadi nggak perlu nunggu lama untuk siap dikasih krim pagi dan bedak.

Plusnya :

  • Wangi
  • Seger
  • Harga terjangkau banget! Saya lupa sih tapi seinget saya yang paling mahal itu 18 ribu aja.
  • Awet

Minusnya :

  • Hanya dijual di Larissa skincare, storenya terbatas jadi kalo pas habis agak males kalo pergi ke mall cuma buat beli produk ini.
  • Untuk make up agak tebal kurang bisa mengandalkan pembersih ini. Cocoknya cuma untuk pembersih wajah harian aja.
  • Ribet! Hahaha harus mikir urutan pakainya.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *