Recent Posts by Destila Dee

Ibu, Jangan Berhenti Bermimpi

By Rabu, Juli 12, 2017 0 No tags Permalink

Punya anak bagi sebagian kalangan seringkali dianggap sebagai 'halangan' bagi seorang perempuan untuk terus berkarya. Namun percaya nggak sih kalau pihak yang paling banyak menganggap anak sebagai penghalang itu justru diri sendiri. Coba pernah nggak kita dengar seorang ibu yang bilang begini "Kalau saya mana mungkin begini, begitu, kan sekarang ada anak-anak," atau kalimat sejenis. Punya ...

Lima Cara Bikin Hidup Terasa ‘Penuh”

By Sabtu, Juni 17, 2017 12 No tags Permalink

Saya pernah mengalami masa-masa berat. Masa-masa yang kayanya isinya cuma ngeluh dan muram. Bukan tanpa alasan sih, saya ini bullying survivor. Mengalami bullying sejak usia dua tahun hingga lulus SMP. Mungkin ada sekitar 15 tahun saya mengalami bullying verbal maupun non verbal yang dilakukan oleh lingkungan sekitar, mulai dari keluarga hingga teman sekolah. Saya juga dibesarkan ...

Tempat Bermain Ramah Untuk Anak Kinestetik di Jogja

By Sabtu, Juni 17, 2017 14 No tags Permalink

Bermain adalah salah satu hak anak yang wajib dipenuhi. Melalui bermain anak-anak dapat belajar banyak hal. Bersosialisasi, mengasah kemampuan, mengenali diri sendiri serta lingkungan sekitar. Demikian pula dengan Aila. Sejak kecil ia suka berlari, melompat, serta senang sekali dengan aktivitas luar ruang yang banyak melibatkan fisik. Sebagai anak dengan kecerdasan kinestetik yang tinggi, Aila mudah bosan ...

#MemesonaItu Berani Meraih Mimpi

Memesona itu adalah saat seorang wanita dewasa berani mengambil tantangan, keluar dari zona nyaman agar dapat terus tumbuh, dan berani meraih mimpi! Sudah hampir satu tahun ini saya dikasih privilege sama Alloh untuk menjajaki mimpi. Dulu, saya tipe perempuan pekerja. Seneng duduk lama-lama di kubikel. Seneng sama kerjaan yang banyak, seneng sama deadline, seneng sama lembur. ...

Ketika Ibu ‘Dilarang’ Sakit!

Tahun ini, saya sudah masuk kepala tiga plus plus dan sudah dua kali turun mesin. Performa jelas tak lagi segemilang masa muda di usia 20an. Sekarang istirahat kurang, vertigo kumat, kecapekan, punggung mlintir. Pokoknya adaaaaa ajaaa… Padahal jadi perempuan yang punya suami dan sudah beranak pinak gini kan dilarang keras sakit. Bisa hancur dunia persilatan. Piring ...

Padepokan ASA – Atmaji Sapto Anggoro

By Sabtu, Mei 13, 2017 0 No tags Permalink

Mudahnya menemukan tempat untuk belajar dan berbagi di Jogjakarta merupakan salah satu keistimewaan dari kota ini. Tak heran jika kemudian Jogja direpresentasikan sebagai kawah candradimuko. Begitu banyak tokoh dan professional yang lahir setelah menempa dirinya di kota gudeg ini. Nah, salah satu tempat yang menawarkan sebuah ruang untuk belajar dan berbagi itu adalah Padepokan ASA. “Rumah ...

Atasi Anyang-anyangan Dengan Uri-cran

By Rabu, Mei 10, 2017 0 No tags Permalink

Waktu saya kecil saya sering pakai banget kena yang namanya anyang-anyangan. Rasanya tuh ya ampun nggak ngenakin banget! Bikin risih, nggak nyaman, dan lama-lama jadi sakit. Eh ada yang tahu nggak sih dengan istilah ini? Kalau masih bingung apa sih itu anyang-anyangan coba deh cek beberapa ciri khas anyang-anyangan berdasarkan pada pengalaman yang saya rasain ...

Review Basic Cleanser by Larissa for Normal-Combination Skin

By Jumat, Mei 5, 2017 0 No tags Permalink

Siapa yang tak kenal Larissa? Di Jogja, Larissa dulunya akrab sekali dengan pelajar dan mahasiswa. Lokasinya yang berada di lingkungan kampus Gadjah Mada dengan harga yang cukup terjangkau adalah dua faktor pendukung yang menjadikan brand ini akrab dengan gadis-gadis muda usia dewasa awal.   Image lain yang lekat pada klinik kecantikan ini adalah penggunaan bahan-bahan alami pada ...

Review Nuface Prominent Essence facila Mask Gold Coocon

By Rabu, Mei 3, 2017 0 No tags Permalink

Beberapa bulan ini saya sedang banyak beraktivitas di luar ruang. Otomatis kulit jadi mudah sekali terpapar radikal bebas seperti sinar UV, debu, serta polusi. Kulit wajah adalah bagian yang paling sensitive untuk urusan yang satu ini. Jadi biarpun sudah berusaha melindungi diri dengan krim wajah dan UV sunscreen tetep aja ada efek negative yang timbul ...

Tips Memilih Popok Sekali Pakai Untuk Bayi Baru Lahir

Hai bunda, mamy, ibu, umi, mama.. Seneng sekali saya bisa nulis lagi, setelah beberapa bulan rehat karena sakit punggung. Punya balita itu memang butuh energy ekstra. Sebagai ibu, tentu saya harus terus belajar, nggak boleh berhenti. Belajarnya juga bisa dari mana saja. Dari ibu kandung, mertua, saudara kandung, kakak ipar, sepupu, juga temen-temen yang udah ...

Recent Comments by Destila Dee