#MemesonaItu Berani Meraih Mimpi

Memesona itu adalah saat seorang wanita dewasa berani mengambil tantangan, keluar dari zona nyaman agar dapat terus tumbuh, dan berani meraih mimpi! Sudah hampir satu tahun ini saya dikasih privilege sama Alloh untuk menjajaki mimpi. Dulu, saya tipe perempuan pekerja. Seneng duduk lama-lama di kubikel. Seneng sama kerjaan yang banyak, seneng sama deadline, seneng sama lembur. ...

101 UBER (UBER GOES TO YOGYAKARTA)

Jadi, setelah pengalaman pertama ng-uberMOTOR akhir tahun lalu, saya dapat undangan nih gathering bloger di Agenda resto di hotel Greenhost Prawirotaman. Disini saya ketemu dengan tim Uber Indonesia bareng sama temen-temen instagramer dan bloger lain. Perusahaan jasa penyedia layanan transportasi yang berasal dari San Fransisco ini mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2014 dan mulai ...

Cermat Memilih Jilbab untuk Wanita Hamil

Wanita hamil kerap merasa tidak percaya diri dengan perubahan bentuk tubuh. Padahal perubahan tersebut sebenarnya bisa disiasati dengan cara mudah. Asalkan lebih kreatif memilih pakaian, pasti penampilan akan tampak tetap cantik saat sedang mengandung buah hati. Bahkan para wanita muslimah juga bisa terlihat menarik dengan pilihan jilbab yang tepat. Yuk beli jilbab terbaru di MatahariMall dan ...

NGUBER UBER(MOTOR) di JOGJA

Sekitar setahun lalu saya pernah merasakan sulitnya mencari moda transportasi yang nyaman dan murah di Yogyakarta. Rumah kontrakan ada di pinggiran Jogja yang bahkan butuh satu hingga dua jam untuk memesan taksi, apalagi saat hari hujan. Belum lagi urusan UMR kota ini yang bakalan ngajakin bangkrut kalau tiap pergi harus order taksi. Mahal dan boros ...

Sharing Seru Bareng JNE : “Kerja Keras Hasilkan Karya”

Hai, Sabtu (19/11) pekan lalu saya bersama para blogger Jogja diundang oleh JNE dalam rangka ulang tahun JNE yang ke-26. Buat nyonyah-nyonyah yang biasa belanja online pasti udah akrab donk ya sama ekspedisi yang satu ini. Awalnya saya sempet surprise waktu tahu ternyata JNE sudah usia dewasa ya, 26 tahun. Usia seseorang mulai sering ditanya ...

Review Inez Face Contour Shading Powder

By Kamis, November 3, 2016 0 No tags Permalink

Waktu pertama kali produk ini datang, saya berasa dapat kotak Pandora! Kardus kemasannya catchy banget dan terbuat dari material yang nggak gampang penyok. Jadi kalau biasanya kardus akan berakhir di kotak sampah, ini tidak berlaku untuk Inez Face Contour Shading Powder yang dikirimkan oleh Yukcoba.in . Sampai sekarang saya masih menggunakan kardusnya sebagai kotak penyimpanan. ...

The Harvest Hadir di Yogyakarta

Siapa yang masih ragu dengan kualitas rasa milik The Harvest Patissier & Chocolatier? Pertama kali saya icip olahan cokelat premium dari The Harvest itu sekitar tahun berapa ya hahahaha lupa saya! Mungkin sih antara tahun 2006/2007 gitu. Tapi sampai sekarang saya masih ingat banget rasanya. Waktu itu temen saya bawain saya kripik singkong yang dibalut ...

Madu Grow n Health: Suplemen Anak Lengkap Dalam Satu Kemasan

“Kok kurus?” Pertanyaan ini sekarang sering banget ditujukan ke kakak Aila. Untuk bocah usia lima tahun, kakak Aila memang keliatan menonjol. Kakinya panjang turunan dari si Bapak. Jadi tumbuhnya memang lebih dominan ke atas daripada ke samping (nggak kaya emaknya yang tumbuhnya kaya adonan donat bantat). Untuk urusan makan, sebenernya si kakak ini bukan tipe yang ...

Langkah ‘Pertama’ Memahami Perkara Iman (Book Review : Markas Cahaya)

Bagi saya salah satu jenis buku yang 'susah' dan 'lama' untuk dibaca dan dipelajari adalah buku agama. Selain karena 'tidak dibiasakan' tampilan buku-buku agama biasanya tebal, penuh huruf, dan polos. Intinya bukan jenis buku populer deh yang bakal saya bawa ke rak buku di rumah... Duh... >,< Namun, sejak menikah, punya anak perempuan cantik dua orang, ...